Unknown Unknown Author
Title: Mengobati Kanker Otak
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun belum ada bukti cukup kuat yang mendukung kegunaan daun sirsak untuk mengobati ka...
Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.
Namun belum ada bukti cukup kuat yang mendukung kegunaan daun sirsak untuk mengobati kanker.
Tubuh secara teratur memproduksi sel baru yang berguna untuk pertumbuhan serta untuk menggantikan sel yang rusak atau yang sakit.

Secara normal, sel tumbuh dan berkembang dengan cara yang tetap.
Namun, ada pula pertumbuhan yang tidak normal (tidak terkontrol) yang kemudian tampak menjadi “benjolan” yang disebut tumor.
Inilah penjelasan lebih lanjut mengenai tumor dan kanker otak

Mengobati Kanker Otak
Tumor terdiri dari tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak adalah pertumbuhan sel abnormal yang tidak melewati batas jaringan, tumbuh lamban, bersimpai atau berselaput pembungkus sehingga mudah dioperasi dan diangkat.

Sedangkan tumor ganas atau kanker adalah pertumbuhan sel abnormal yang tumbuh cepat, tidak bersimpai, tumbuhnya menyusup ke bagian lain melalui pembuluh getah bening.
Karsinogenesis atau proses terjadinya kanker dimulai dengan perubahan sederhana yang sering kali berubah menjadi tumor jinak dan sebagian akhirnya menjadi tumor ganas atau kanker.

Apa saja gejala kanker otak?

Gejala Kanker Otak
Pusing atau nyeri/sakit kepala yang semakin lama semakin berat dan sering terjadi di pagi hari, badan terasa lemah, kebas pada lengan dan kaki, perubahan pada ingatan, kesulitan berjalan, perubahan tidak normal pada penglihatan secara signifikan, muntah-muntah, kesemutan, penurunan berat badan, kesulitan bicara, perubahan perilaku, gangguan pada telinga, hingga penurunan kesadaran. 

Pengobatan yang umumnya diberikan adalah :

  •     Pembedahan atau operasi
  •     Kemoterapi (dengan obat – obatan) 
  •     Radioterapi (menggunakan sinar radiasi).



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (SUMBER)


Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top